Asep Sumantri : Para Punggawa Persib Dalam Kondisi Terbaik

8 December 2014 Asisten pelatih Persib Bandung, Asep Sumantri mengatakan cukup puas dengan performa para punggawanya meski latihan baru dijalani satu pekan. Menurut dia, kondisi para punggawanya yang selama ini mengikuti program latihan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Ia pun berharap kondisi terbaik Atep dan kawan-kawan bisa terus bertahan sebelum melakukan Training Center (TC) di Italia pada 26 Desember mendatang.

"Latihan hari ini tetap conditioning. Meski stamina belum tercapai, tapi latihan selama satu pekan ini cukup memuaskan. Memang program latihan sengaja tidak terlalu tinggi, karena kan tanggal 10 kita Umrah. Jadi sengaja tidak terlalu tinggi," ujar Asep di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (8/12/14).

Namun ia menyayangkan dengan latihan terakhir sebelum ibadah Umrah, salah satu pemainnya, yaitu Tantan, harus absen karena sakit.

Sementara Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani pun mengungkapkan, pemilik nomor punggung 82 itu mengalami penurunan stamina. Untuk itu, Tantan terpaksa beristirahat dan tidak menjalani program latihan yang diberikan jajaran asisten pelatih Maung Bandung.

"Nanti saya cek dulu, sakit apa. Untuk sementara ini dikasih obat dulu sebagai penanganan. Mudah-mudahan tidak kenapa-kenapa," pungkasnya.

Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger