Skuat Maung Bandung Semakin Matang

16 January 2014 Gelandang Persib Bandung, M Taufiq mengaku senang dengan perkembangan yang dialami timnya saat ini. Selama pertandingan pramusim, Taufiq menilai Maung Bandung mengalami peningkatan dari satu pertandingan ke pertandingan lain.
Tim asuhan Djadjang Nurdjaman mengalami kekalahan saat bertemu dengan Persebaya Surabaya di laga Piala Jawa Timur beberapa waktu lalu. Prestasi skuat Persib kembali menanjak setelah memenangi dua partai pertandingan uji coba menghadapi Diklat Persib U-19 dan Porda Kabupaten Bandung.
Level permainan tim semakin meningkat setelah Makan Konate dan kawan-kawan sukses mengalahkan dua klub peserta Liga Indonesia (LI), Persita Tangerang dan Persijap Jepara di laga turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014.
Taufiq mengatakan dengan banyaknya pertandingan pramusim jelang kompetisi membuat Persib semakin siap dalam mengarungi Indonesia Super League (ISL).
“Persiapan kita semakin matang dengan banyaknya pertandingan. Semua pemain terus diasah kemampuannya. Jadi saya pikir tidak ada pemain yang tidak siap,” ucapnya.
Hingga saat ini, kondisi pemain asal Kota Tarakan yang pernah memperkuat Persebaya 1927 itu tak memiliki masalah. Dia mengaku, kondisinya dalam keadaan fit tanpa mengalami keluhan, kendati berhadapan dengan padatnya turnamen IIC yang saat ini dijalani.
“Kondisi saya baik-baik saja. Kita harus kerja keras dan mencoba untuk membantu Persib lebih baik di musim ini,” pungkasnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger