Makan Konate Sedih Ditinggal Djibril

16 January 2014 REKAN senegara Coulibaly Djibril, Makan Konate yang tinggal di Mali, mengaku sudah mengetahui kepergian Djibril dari skuad Maung Bandung untuk musim ini.
Pertama masuk di skuad Persib Bandung, Djibril dan Konate bergabung dalam waktu bersamaan. Meski kini Djibril tidak lagi bergabung, Kanote mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan, ia mendoakan rekannya agar segera sembuh dari cederanya dan kembali bermain bola.
"Saya tahu dia sudah tidak lagi di Persib. Kami sudah pamitan sebelum dia pergi. Semoga cederanya segera membaik dan ia bisa kembali bermain bola," ujar Kanote kepada Tribun, Kamis (16/1).
Kanote yang berusia 22 tahun ini mengatakaan tidak berbicara banyak hal mengenai kondisi Kanote. Hanya saja, ia mengetahui banyak mengenai cedera yang dialami rekan senegaranya itu.
"Saya tahu ini berat bagi dirinya. Saya juga merasa sedih dia tidak bersama kami lagi," katanya.
Saat Persib melawan Persita Tangerang dalam laga Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat yang berakhir dengan skor 7-1, Djibril mencetak 1 gol. Gol itu pun, bermula dari umpan krosing Makan Kanote.
Gol itu pun menjadi gol terakhir sekaligus kerjasama terakhir antara Konate dan Djibril.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger