Djibril Tak Terbebani Kebesaran Nama Sergio

14 January 2014 BANDUNG, TRIBUN - Serginho van Dijk resmi keluar dari skuad Maung Bandung setelah mengoleksi 21 gol di musim lalu. Penggantinya, Coulibaly Djibril yang musim lalu membela Barito Putera dan menyumbang 22 gol.
Bergabung dengan skuad Persib Bandung, Djibril harus membuktikan dirinya lebih hebat dari Sergio. Meski begitu, ia mengaku tidak menjadikannya beban.
"Sergio pemain bagus. Saya tidak terbebani jika harus bermain lebih dari dia. Saya akan buktikan nanti di lapangan," ujarnya.
Selain itu, Djibril menegaskan dia tampil terbaik selama di Barito Putera musim lalu dengan koleksi 22 golnya. Sehingga, modal itu, akan dijadikan motivasi saat melawan Persib.
"Ketika saya di Barito, saya menyumbang 22 gol. Saya juga akan mengulang itu di Persib. Meski begitu, Sergio pemain bagus, semua orang akan merindukannya," ujar Djibril.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger