Djanur Intip Kekuatan Tim Calon Lawan Persib

13 January 2014 PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mengetahui kekuatan tim yang akan menjadi lawannya pada laga kedua Persib dalam Inter Island Cup (IIC) yang akan menghadapi Persijap Jepara, Selasa (14/1). Penasaran dengan kekuatan lawan,  Djanur menyaksikan laga Pelita Bandung Raya melawan Persijap yang saat ini tengah berlangsung.
Dalam laga kedua IIC grup Jawa I ini, pelatih PBR Dejan Antonic menurunkan Dennis sebagai penjaga gawang. Di lini belakang, PBR menurunkan Boban, Hermawan, Dias Angga. Di lini tengah, Dejan menurunkan Agus Indra, Rizki Pellu, Kim Kurniawan, Basri dan Sadam. Di lini depan, Dejan menurunkan Gaston Castano dan David Laly.
Di kubu Persijap, pelatih Raja Isa menurunkan Dimas Galih Pratama sebagai penjaga gawang. Di lini belakang, Evaldo Silva sebagai kapten, Sugiono, Danial, Murwanto. Di lini tengah, M Fauzan Jamal, Anam Sahrul, Diva Tarkas, Khanif Muhajirin. Di barisan depan, Cornelis Kaimu dan Lenglolo.
Pantauan Tribun, stadion Si Jalak Harupat tidak sepenuh saat laga sebelumnya yang mempertemukan Persib dengan Persita. Hingga berita ini diturunkan, skor masih 0-0.

Sumber: Tribun
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger