Atep Cetak Hatt-trick Pertama

13 January 2014 PERSIB Bandung menghancurkan Persita Tangerang 7-1 di laga pembuka Grup 1 Zona Jawa Inter Island Cup (IIC), Senin (13/1) sore di Stadion Si Jalak Harupat.
Di pertandingan ini Atep tampil memukau. Masuk di menit 72 menggantikan penyerang asal Mali Djibril Coulibaly, Atep mencetak hatt-trick.
Gol pertamanya dibuat di menit 76. Ia sukses memanfaatkan umpan silang Tantan. Atep yang berdiri di tiang jauh sempat mengontrol bola sebelum menggetarkan jala Persita.
Kemudian Atep kembali mencetak gol di menit 87. Sepakan keras Tantan tak bisa ditangkap dengan baik oleh Denis Sapriyanto. Bola rebound disambar Atep dan menjadi gol.
Dua menit berselang, pemain bernomor punggung tujuh ini menyumbangkan gol ketiganya. Mencuri bola dari bek lawan, tendangan Atep bersarang di pojok kanan gawang.
Atep bersyukur bisa mencetak tiga gol dan mengantarkan Persib meraih kemenangan. "Ya, intinya bersyukur. Ini hat-trick pertama saya selama berkiprah di sepak bola Indonesia," ucapnya kepada wartawan setelah pertandingan.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger