Persib Kalahkan DC United, Ini Reaksi Djanur

7 December 2013 INILAH.COM, Bandung - Pelatih Djadjang Nurdjaman tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tim asal Liga Amerika Serikat, DC United.
Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12/2013) malam WIB, DC United sempat unggul terlebih dahulu melalui Michael Seaton. Namun, Maung Bandung berhasil membalasnya melalui Makan Konate dan Firman Utina.
"Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah memenangkan pertandingan. Mereka sudah sangat baik dalam menerapkan hasil latihan," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai pertandingan.
Pelatih berusia 49 tahun tersebut juga memuji Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan yang tampil baik melawan DC United. Djanur puas dengan semangat para pemainnya yang tidak minder menghadapi pemain yang memiliki keunggulan postur tubuh.
"Level lawan jelas berada di atas kami. Mungkin pemain kami ada gengsi. Tapi cara permainan kami tidak kalah dengan lawan, kami dapat mengimbanginya," tegas dia.
Meski puas dengan performa timnya, Djanur menjelaskan kalau timnya masih memiliki kelemahan saat menghadapi laga uji coba itu.
"Para pemain masih banyak melakukan tackling yang tidak perlu dilakukan di daerah pertahanan sendiri," mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu memungkasi.

Sumber: Inilah
By: Balad Persib

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger