Persib Bidik Bomber Haus Gol Barito Putera

4 October 2013 VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan pihaknya sedang berusaha merekrut bomber Barito Putera, Djibril Coulibaly, dan striker Sriwijaya FC, Tantan. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tinggal menunggu keputusan manajemen.

Coulibaly merupakan striker asing tersubur di ajang ISL musim lalu. Striker asal Mali itu sukses mencetak 21 gol bersama Barito. Sedangkan Tantan berhasil mencetak 9 gol untuk Sriwijaya FC musim lalu.

Djanur mengaku sudah menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut. Meski begitu, Djanur menegaskan pihaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan Coulibaly. Pasalnya, Coulibaly juga menjadi incaran sejumlah klub ISL lainnya.

"Ada ketertarikan terhadap kedua pemain tersebut (Tantan dan Coulibaly). Namun, semuanya belum pasti, sejauh ini masih komunikasi. Dan saya juga masih menunggu keputusan manajemen seperti apa pada rapat malam ini (Jumat malam),” tutur Djanur.

Isu rencana Persib mendatangkan Coulibaly sebenarnya sudah mulai terdengar sejak musim lalu. Sementara itu, Djanur mengungkapkan sudah ada empat pemain yang dipastikan terdepak. Namun, Djanur masih enggan menyebutkan nama keempat pemain tersebut.

"Mereka semuanya pemain lokal dan kepastiannya ada di manajemen. Untuk nama, baru kita umumkan setelah pertemuan dengan manajemen," tegasnya.

Sumber: VivaBola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger