Pastikan Ikut Menpora Cup, Persib Belum Dibebani Target

7 September 2013 BANDUNG - Persib Bandung memastikan ikut jadi peserta turnamen Menpora Cup yang akan digelar di Bandung dan Malang.

"Kita dipastikan ikut Menpora Cup. Dari (instruksi) PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), kita harus ikut turnamen ini," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman di Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu (7/9/2013).

Tapi Persib belum dibebani target oleh manajemen ataupun PT PBB untuk keikutsertaannya dalam Menpora Cup. Alasannya, Djanur belum melakukan pertemuan dengan manajemen maupun PT PBB.

"Belum ada pembicaraan resmi (soal target). Tapi yang pasti kita ikut Menpora Cup," tuturnya.

Rencananya, target Persib di Menpora Cup akan dibicarakan kemarin dengan manajemen dan PT PBB. "Tapi meeting batal terlaksana karena ada beberapa pihak yang tidak bisa hadir," jelasnya.

Meeting rencananya akan kembali digelar setelah Persib melakoni tur Papua. "Meetingnya diundur sepulang dari sana," ungkap Djanur.

Ia pun kembali mengungkapkan bahwa pelaksanaan Menpora Cup waktunya tidak ideal. Tapi ia sadar bobotoh berharap lebih atas keikutsertaan 'Maung Bandung' dalam turnamen itu.

Menurut Djanur, bobotoh pasti menginginkan Persib menuai hasil maksimal di Menpora Cup. "Sebetulnya sekali lagi timingnya tidak pas karena habis kompetisi. Tapi kadang-kadang kan masyarakat tidak mau tahu, itu yang berat, dilematis," tandasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger