Liburan ke Bali, Striker Persib Tetap Jaga Kondisi Fisik

12 August 2013

Libur Lebaran benar-benar dimanfaatkan Sergio van Dijk. Striker naturalisasi itu memilih bersantai ke Bali karena tim Persib Bandung diliburkan selama 12 hari.
Meski bukan libur panjang, Sergio mengakui tidak jauh dari aktivitas olahraga. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung masih harus menjalani lima laga sisa dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL).
“Saya liburan ke Bali. Tidak terlalu jauh dari Bandung karena saya tahu kompetisi belum selesai,” kata Sergio seperti dikutip situs resmi Persib, baru-baru ini.
Selama liburan, Sergio mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya sehingga saat memulai latihan Senin (12/8/13) besok dirinya tetap dalam keadaan bugar. “Saya tetap menjaga (kondisi) fisik dengan latihan di sana. Agar kondisi tetap bagus setelah Lebaran, itu yang penting. Karena masih ada pertandingan setelah lebaran,” ujarnya.
Sergio juga memanfaatkan waktu berlibur dengan bertemu pemain-pemain ISL lainnya. Ia bermain futsal dengan pemain bertahan Raphael Maitimo yang juga rekannya di Timnas Indonesia dan penyerang Mitra Kukar, Esteban Herera.
“Saya ke gym, joging, dan juga bermain sepak bola dengan teman-teman. Saya mau latihan terus, mungkin latihan sendiri, tapi saya ketemu sama teman-teman dari tim ISL lain,” ujarnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger