Di Sleman, Persib Takkan Gunakan Rantis

28 August 2013 SLEMAN - Tim Persib Bandung tidak akan menggunakan kendaraan taktis (rantis) dalam keberangkatannya ke Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/8/2013). Hal tersebut dipastikan oleh Kapolres Sleman, AKBP Herry Sutrisman.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pihak Persib meminta disediakan rantis dalam laga kontra Persija Jakarta ini. Pasalnya, mereka melihat potensi terjadinya kericuhan yang lebih besar dari 22 Juni lalu.

Akan tetapi, Herry mengatakan bahwa rombongan Persib akan menggunakan bus saat menuju stadion.  “Tidak ada yang pakai rantis. Semuanya normal,” kata Herry seperti dilansir situs resmi klub.

Herry mengaku kedatangan Persib maupun Persija ke Sleman dengan tujuan berlaga dalam sebuah pertandingan sepakbola. Meski menurutnya akan ada rencana lain bilamana diperlukan sewaktu-waktu.

“Saya yakin yang datang ke Yogyakarta ini berniat baik. Tapi ada upaya-upaya lain yang tidak perlu saya ungkapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kedatangan kedua tim dan suporter harus menjaga nama baik dan juga kenyamanan bersama. “Mereka datang kita sambut sebagai saudara. Jadi, penerimaannya tidak ada yang khusus. Kita akan lakukan pengamanan sesuai protap saja,” tutup Herry.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger