Tak Terlalu Buruk

1 June 2013 MALANG (GM) - Kekalahan yang dialami Persib saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (31/5) kemarin, dikatakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, karena skuadnya belum beruntung. Peluang-peluang yang terjadi saat pertandingan seharusnya bisa membuat Persib meraih poin penuh.

Umuh menilai, permainan yang ditampilkan Firman Utina dan kawan-kawan tidak terlalu buruk. Persib mampu mengimbangi permainan lawan dan beberapa kali mengancam gawang "Singo Edan".

"Puas dengan penampilan pemain dan kita bermain sudah bagus di pertandingan tadi," kata Umuh kepada wartawan, usai pertandingan kemarin.

Menurutnya, dewi fortuna kali ini tidak memihak tim asuhan Djadjang Nurdjaman sehingga mereka harus menelan kekecewaan. Secara keseluruhan, Umuh juga mengaku bangga dengan penampilan para penggawa "Pangeran Biru".

"Dewi fortuna mungkin belum berpihak kepada kita," ucapnya.

Umuh pun menilai kekalahan yang dialami timnya akibat konsentrasi yang menurun sehingga kecolongan di menit-menit akhir. Dia berharap, keberuntungan bisa kembali diraih timnya saat berlaga di kandang Persegres Gresik United pada pertandingan berikutnya.

"Saya kira kita kurang konsentrasi di menit-menit akhir, sehingga kecolongan," singkatnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger