Tony Sucipto Bersukacita

21 April 2013 BISA mengalahkan lawan berat sekelas Arema Cronous, disambut gembira bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto. Kegembiraan Tony sangat tampak usai "Maung Bandung" sukses menundukkan Arema dengan skor 1-0. Dengan wajah ceria, Tony santai melangkah sambil bersenandung riang.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta ini, walaupun pertandingan berjalan alot, tapi dirinya merasa bersenang hati lantaran tim dapat menutup pertandingan kandangnya dengan hasil sangat memuaskan.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas hasil pertandingan sore ini. Ini harus kita apresiasi. Sama halnya seperti Persib, Arema punya pemain-pemain berkualitas Cristian Gonzales, dan Keith Kayamba, yang cukup menyulitkan pergerakan tim, mereka memiliki kecepatan," kata Tony usai pertandingan.

Diakui Tony, pada laga kandang pamungkas putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2013, dua punggawa Arema Greg Nwokolo dan Beto Goncalves memang menjadi perhatian dirinya. Tony beralasan kedua pemain inti "Singo Edan" itu merupakan kunci tim dalam membangun serangan.

"Yang jadi perhatian saya adalah Greg sama Beto. Soalnya mereka yang membuka jalan dalam membangun serangan-serangan ke pertahanan kita. Tapi kita bermain sabar dan kita tunggu kesempatan. Hingga akhirnya berhasil mencetak gol," ucapnya.

Tony berharap, pada laga tandang yang akan dijalani Persib nantinya mereka juga bisa meraih kesuksesan yang sama. "Mudah-mudahan pertandingan tandang nanti kita bisa raih sukses yang sama," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger