Kompetisi LSI Bakal Diliburkan Sepekan

5 March 2013 JAKARTA (GM) - PT Liga Indonesia rencananya akan meliburkan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 selama sepekan, mulai 18 hingga 25 Maret 2013. Langkah ini dilakukan untuk meringankan beban klub yang pemain-pemainnya dipanggil PSSI untuk mengikuti pelatnas Pra Piala Asia (PPA) 2015.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, keputusan ini diambil setelah melakukan komunikasi intensif dengan Badan Tim Nasional (BTN) selaku pengelola timnas. Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Arab Saudi pada penyisihan Grup C, Sabtu, 13 Maret 2013.

"Kami sangat mengapresiasi pemanggilan pemain ke timnas. Penyusunan ulang jadwal dilakukan karena kami tidak ingin ada klub yang merasa dirugikan karena pemainnya dipanggil ke timnas," jelas Joko saat dihubungi wartawan, Selasa 5 Maret 2013. Joko menambahkan, pihaknya juga menjadwal ulang laga yang berlangsung pada 7-17 Maret. Pasalnya, dalam rentang 10 hari tersebut, timnas dijadwalkan akan menjalani pelatnas di Jakarta. Meski demikian, Joko menegaskan, pihaknya hanya mengubah jadwal klub-klub yang bertanding dalam rentang waktu tersebut saja.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger