Maman Merumput Lagi

22 January 2013 AHMAD YANI (GM) - Jelang laga tur Papua pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013 kontra Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1) dan Persidafon Dafonsoro, Senin (4/2), bek Persib Bandung, Maman Abdurahman dipastikan kembali merumput. Kepastian mengenai Maman yang bisa memperkuat skuad "Maung Bandung" itu dilontarkan dokter tim Persib, Rafi Ghani.

"Kondisi Maman sekarang ini sudah pulih, sudah tidak ada keluhan cedera lutut kiri yang dialaminya. Pada tur Papua nanti Maman sudah dapat bergabung bersama tim," kata Rafi kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib, Senin (21/1).

Seperti diketahui, cedera lutut kiri diderita Maman saat turnamen Inter Island Cup (IIC) II. Akibat cederanya itu, palang pintu Persib ini tidak bisa memperkuat timnya saat menjamu Persiwa Wamena dan Persipura di awal kompetisi. Tapi kini jelang dijamu dua tim asal Papua, Maman siap merumput untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Secara pribadi saya sudah siap untuk kembali bergabung bersama tim di lapangan," katanya saat ditemui di tempat yang sama.

Diakui Maman, sejak cedera yang didapatnya pada awal Desember lalu, kondisinya kini sudah semakin membaik. Alasan itulah, kata Maman, yang membuat dirinya ingin segera bergabung bersama tim. "Ini latihan rutin perdana saya dan kondisi seperti ini yang saya rindukan sejak absen latihan," ujarnya.

Menurut Maman, walaupun tidak ikut bergabung bersama tim untuk menjalani sesi latihan rutin, mantan pemain PSIS Semarang ini tetap melakukan latihan. Hal itu dilakukan agar tetap bisa mengikuti program yang selama ini dijalani tim. "Tetap berlatih dan itu harus. Kalau tidak nanti tertinggal," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger