Umuh Setuju Pemusatan Latihan di Bandung

24 December 2012 BANDUNG, TRIBUN - Alasan tak jadinya pemusatan latihan di Kuningan juga dijelaskan oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. Musim hujan menjadi penyebab mengapa pemusatan latihan jilid dua urung dilakukan di kabupaten yang ada di kaki Gunung Ciremai itu.

"Saya kira riskan, karena sekarang musim hujan," katanya kepada wartawan setelah Persib menjalani latihan di sebuah lapangan futsal di Jalan Asia-Afrika, Senin sore.

Sebagai alternatif, Umuh mengusulkan training center atau TC digelar di Bandung. "Saya juga sudah bilang, di sini saja. Mungkin kami bisa TC di Si Jalak Harupat," ujarnya. Persib bisa mencari tempat menginap di sekitar Si Jalak Harupat jika memang akan TC di daerah Kabupaten Bandung.

Mengenai laga uji coba sebelum Liga Super Indonesia (LSI) bergulir, menurutnya mereka akan mencoba mencari lawan yang seimbang. "Dari pelatih kalau bisa mencari yang seimbang," tambah Umuh.

Ia juga tak ingin jika lawan uji coba Maung Bandung kelasnya terlalu jauh di bawah. "Kalau seperti itu percuma. Kalau bisa yang sepadan," tutur Umuh.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger