Naser Dedikasikan Gol Persib untuk Keluarga di Suriah

1 December 2012
BANDUNG, (PRLM).- Pencetak gol pertama "Maung Bandung", Naser Al Sebai mengaku sangat bersyukur bisa memberikan kemenangan di laga perdananya sejak resmi berkostum "Pangeran Biru" pada dua hari yang lalu. Selain untuk bobotoh, gol tersebut juga dia dedikasikan untuk anak dan istrinya yang masih berada di Suriah.
"Alhamdulillah, ini gol pertama saya dan diciptakan pada pertandingan pertama. Gol itu saya dedikasikan untuk keluarga saya, khususnya untuk ibu saya," katanya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung seusai mengalahkan Gresik United 2-0 (1-0), Sabtu (1/12/12) .
Ia menuturkan, selama pertandingan dia sangat bekerja keras untuk bisa mengawal lini pertahanan dengan baik. "Sesuai intstruksi pelatih, kami harus main fokus. Saya merasa berhasil melakukan itu, kami (pemain belakang) main cukup bagus. Meski memang gawang kami sempat mendapat ancaman beberapa kali. Tapi secara keseluruhan, kami mampu main mendominasi," tuturnya.
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger