Abanda, "Ingin Juara Bersama Persib"

26 December 2012 ASIA AFRIKA (GM) - Bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang tinggal menghitung hari, menjadi alasan bek Persib Bandung, Abanda Herman tidak merayakan natal bersama keluarga di kampung halamannya di Kamerun.

"Tidak ada waktu untuk pulang (ke Kamerun, red) karena kompetisi mau mulai. Jadi kita harus fokus ke pertandingan pertama lawan Persipura," ujar Abanda kepada wartawan, Selasa (25/12).

Abanda mengatakan akan merayakan Natal dengan berkumpul bersama teman-temannya di rumah Mbida Messi. "Besok paling saya akan kumpul-kumpul dengan teman-teman di rumah Messi. Jadi saya rayakan di sana dengan teman-teman," tambahnya.

Diakui mantan pemain Persija Jakarta itu, setiap Natal, dirinya memang lebih sering merayakan di Indonesia karena waktu libur yang tidak cukup panjang. "Setiap Natal, saya selalu di Indonesia. Paling saat 2011 saya rayakan Natal sekali di Kamerun," ucapnya.

Disinggung harapannya pada kompetisi kali ini, Abanda menginginkan bisa merasakan juara bersama Persib. Apalagi merasakan gelar juara sudah ia idam-idamkan selama berkarir di Indonesia. "Harapannya saya ingin bisa merasakan juara bersama Persib, karena saya belum pernah merasakan juara di liga," ungkapnya singkat.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger