Batal Gaet Todd, Persib Akan Kontrak Naser

28 November 2012 BANDUNG, (PRLM).-Kejutan terjadi saat persib menggelar latihan di lapangan sepak bola Brigif, Kota Cimahi, Rabu (28/11) pagi. Bek yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib, Todd Howarth tidak muncul di lapangan.
Rupanya, pemain asal Australia itu gagal menemui kata sepakat dengan manajemen Persib mengenai besaran nilai kontrak pada Selasa (27/11) sore.
Bek asal Suriah, Naser Al Sebai yang sebelumnya juga mengikuti seleksi di Persib justru mendadak hadir dan mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan.
Naser dipastikan akan bergabung dengan Persib setelah kurang beruntung kala mengikuti seleksi di Arema Indonesia. Kini, Naser tinggal menandatangani kontrak karena sudah menemui kecocokan harga.
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membenarkan hal tersebut. Meski keputusan krusial itu diambil hanya tiga hari jelang ajang Inter Island Cup, Djadjang menyatakan hal itu bukan masalah besar.
"Naser dan Todd memiliki kualitas yang tidak jauh beda. Pelatih hanya merekomendasikan sedangkan keputusan ada di tangan manajemen," ujarnya saat ditemui di mess Persib, jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu siang.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger