Bandung Challenge Championship Siap Panaskan Lagi Bobotoh

9 November 2012 BANDUNG – Denyut sepak bola di Bandung tampaknya belum usai setelah turnamen Celebes Cup 2012 beberapa waktu lalu. Kini, Bandung Challenge Championship 2012 rencananya akan kembali digelar di Bandung pada 24-25 November mendatang. Empat tim diundang untuk mengikuti turnamen tersebut.

Persib Bandung, Persipura Jayapura, Persisam Samarinda dan Arema ISL/Gresik United diundang mengikuti turnamen yang diprakarsai Baligen Advertising.

Sekretaris tim Persib Yudiana membenarkan bahwa sudah dilayangkan surat per 2 November lalu. “Kita baru terima surat undangannya. Seperti halnya Celebes Cup, manajer Persib Pak Umuh ingin minta dulu rekomendasi dari KPSI,” ungkap Yudiana, Jumat (9/11/2012).

“Lokasi pertandingan sendiri akan diselenggarakan di Stadion Siliwangi atau Stadion Si Jalak Harupat. Penyelenggara dari pihak panpel mereka. Kita hanya diundang saja,” terangnya.

Sementara itu, nahkoda Persib Jajang Nurjaman merespons baik turnamen tersebut. Jajang mengatakan, dengan mengikuti turnamen tersebut ada sisi positif mengingat para peserta merupakan kontestan Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Apalagi mainnya di Bandung. Secara pribadi saya ingin Persib Berjaya di Bandung,” ujar Jajang. Menurut Jajang, jika benar akan bertemu dengan Persipura dan Arema akan jadi kesempatan yang berharga.“Persipura tim yang sudah mapan segalanya. Dari materi dan segalanya sudah aman. Arema juga bagus. Jika benar jadi kita siap,” tandasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger