Umpan Persib Masih Belum Akurat

29 October 2012
BANDUNG, (PRLM).- Menggasak persatuan sepakbola UPI dengan gol lebih dari selusin, 13-1 (4-1), Senin (29/10/12), pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan para punggawa “Maung Bandung” masih banyak melakukan kesalahan. Menurut dia, permainan umpan-umpan pendek yang diperagakan Atep dkk. pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Siliwangi masih belum akurat.
Pada laga uji coba ketujuh tersebut, gol Persib Bandung diciptakan Herman Dzumafo dengan enam gol (10, 16, 17, 45, 48, 70), Atep empat gol (55, 73, 77, 78), Airlangga Sucipto dua gol (59, 83), dan Abanda Herman (51). Sementara, satu gol UPI tercipta pada menit ke-14.
Djadjang menuturkan, kemenangan besar tersebut bukan berarti permainan Persib Bandung sudah memuaskan. Hal itu karena, secara kualitas, lawan yang dihadapinya memang jauh di bawah mereka. Kendati demikian, karena skuad yang dibesutnya kali ini sudah lengkap, dia mengaku bisa lebih leluasa untuk melakukan berbagai percobaan strategi dengan mengubah-ubah formasi.
“Kami memang menang besar dan secara permainan bisa mendominasi sepenuhnya. Namun, itu karena tim lawan memang berada di bawah level kami. Tapi itu tidak masalah, sebab pada pertandingan ini yang terpenting adalah saya ingin melihat sejauh mana perkembangan kekuatan tim,” tuturnya.
Menurut dia, secara keseluruhan koordinasi permainan tim masih ada yang harus dikoreksi. Selain umpan-umpan pendek yang belum berjalan maksimal, sektor lini tengah pun masih terlihat belum seimbang. 
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger