Ujicoba, Persib Menang 13-1

29 October 2012 Laga ujicoba Persib vs UPI.(foto:Iman Herdiana)
Laga ujicoba Persib vs UPI.(foto:Iman Herdiana)


BANDUNG - Persiapan Persib Bandung menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah semakin matang. Menurunkan pasukan lengkap, tim asuhan Jajang Nurjaman melumat tim lokal UPI 13-1 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (29/10). 

Laga uji coba ini juga sekaligus debut bagi lima penggawa tim yang baru saja membela tim KPSI yakni Firman Utina, M Ridwan, Supardi, I Made Wirawan dan Jajang Sukmara. 

Herman Dzumafo Epandi menjadi pencetak gol terbanyak di laga itu dengan melesakkan 6 gol. Sedangkan Airlangga (3), Atep (3) dan Abanda Herman (1). 

Menurut arsitek Persib Jajang Nurjaman, hasil di pertandingan bukan tujuan utama dalam uji coba kali ini. Ia justru bangga dengan kehadiran para pemain sayap yang bermain luar biasa. 

Ia mengatakan dari sayap kanan yang dihuni M Ridwan dan Supardi sudah bermain baik meski baru bergabung sejak kemarin. Hanya saja di sayap kiri, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini masih kurang puas. 

“Serangan dari rusuk kanan sudah berjalan dengan baik. Saya puas, tapi belum bisa diimbangi dengan sayap kiri. Saya berharap kedua sisi sayap benar-benar seimbang,” papar Jajang. 

Jajang mengaku terpukau dengan penampilan pada Ridwan dan Supardi yang masih dalam kondisi kelelahan sudah bersedia tampil. “Mereka memberikan warna,” tutur Jajang.Ridwan bahkan baru melakukan 12 jam perjalanan dari Semarang,” ungkapnya. 

Sementara itu, gelandang sayap M Ridwan mengaku uji coba hari ini merupakan bagian dari perkenalan. 

“Saya sudah kenal beberapa pemain di sini, sebagian besarnya saya kenal. Sudah tidak ada masalah dengan adaptasi,” pungkasnya. 

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger