Terbantu Pemain Anyar

30 October 2012 AHMAD YANI (GM) - Striker tim Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi, mengaku lebih terbantu setelah kedatangan pemain baru M. Ridwan dan Firman Utina. Hal itu terbukti saat laga uji coba Persib Bandung melawan tim sepak bola UPI di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (29/10).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 13-1 tersebut, mantan pemain Arema Malang ini dapat dikatakan menjadi bintang lapangan. Meskipun level tim lawan di bawah Persib, Dzumafo mengaku enjoy bermain dengan M. Ridwan dan Firman Utina.

"Walaupun belum latihan sama-sama, tapi dengan kedatangan mereka jadi lebih mudah. Suplai bola juga sudah baik dan lumayan. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih bagus," kata Dzumafo kepada wartawan di Mes Persib, usai bertanding dalam laga uji coba, Senin (29/10).

Menurut Dzumafo, dengan sekali main, mereka sudah bisa mengetahui apa yang dibutuhkan para pemain Persib lainnya. Sehingga memudahkan para penggawa "Maung Bandung" untuk mendobrak pertahanan lawan.

Sebelum kedatangan kedua pemain baru itu, menurut Dzumafo, dirinya kesulitan ketika harus menerima umpan dari sektor kanan. Namun kini, ia mengaku merasa lebih nyaman dengan kontribusi yang diberikan Firman Utina.

"Saya sudah tahu permainan mereka, karena pernah satu liga dengan mereka. Jadi sekarang saya bisa lebih nyaman," katanya.

Disinggung ketidakhadiran Kenji yang biasa berduet dengannya, Dzumafo mengaku hal itu bukan masalah yang terlalu besar. Pasalnya, tanpa Kenji ia masih bisa kompak dengan pemain lainnya. 

"Kenji masih belum main, bukan masalah. Karena kalau main di tim seperti Persib, kalau ada kesempatan di lapangan harus dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger