Firman Utina Berharap Tim Persib Harmonis

28 October 2012 Firman Utina Berharap Tim Persib Harmonis
Firman Utina. © Bola-Hugo


Bola.net - Gelandang tengah Firman Utina berharap besar dirinya bisa diterima dengan rekan barunya di Persib Bandung. Pemain yang musim lalu mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) ini mengaku memimpikan bermain di Persib.

Firman mengatakan, dirinya cukup terkejut ketika manajemen Persib menawarinya bergabung. “Saya juga bingung ditawari ke Persib. Cita-cita saya memang ingin ke tim besar dan Persib tim besar. Mumpung tim ini masih membutuhkan kita untuk tampil ya saya siap,” ujar Firman saat ditemui di mes Persib, Minggu (28/10).

Kualitas gelandang kelahiran Manado, Sulawesi Utara, tersebut bakal diandalkan skuad Persib asuhan Jajang Nurjaman. Sebab, musim ini sosok pengisi jendral lapangan tengah yang paling ditunggu-tunggu adalah Firman.

“Kalau tulang punggung diharapkan kepada saya, tampaknya bukan juga karena kita ini tim. bermain dengan kolektivitas. Kalau kita bisa kerja sama dan harmonisasi tim. Dengan berjalan baik, saya rasa bisa,” tuturnya.

Mantan pemain Arema Malang dan Persita Tangerang menambahkan, dirinya senang bisa bermain dengan Atep dan kawan-kawan. “Saya ini datang ke sini karena termotivasi. Saya lihat ada Atep dan teman-teman yang lain,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger