Tes Medis Tunggu Pemain Lengkap

31 August 2012
BANDUNG, TRIBUN - Tes medis pemain Persib Bandung belum dijadwalkan waktunya. Alasannya, jumlah pemain yang akan mengisi skuad musim depan belum pasti sehingga masih menunggu lengkap dulu.

"Saya akan lihat semua pemain sudah berkumpul sebelum 3 September apa belum. Kalau belum, baru 4 atau 5 September, setelah semua pemain lengkap. Lagipula kan semua pemain harus diberitahu dulu," kata dokter tim Persib Rafi Ghani, Jumat (31/8).

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Djadjang Nurdjaman terkait hal ini. "Pak Djadjang sudah bilang ke saya soal itu. Rencananya memang tes kesehatan ini dilakukan 3 September. Tapi harapan saya, mudah-mudahan sebelum 3 September semuanya sudah selesai," ujarnya.

Tes kesehatan tersebut, kata Rafi, berupa tes kesehatan standar dan dilanjutkan dengan pemeriksaan secara detail. Mengenai laboratorium yang akan dipakai, pihaknya secepatnya akan menentukan. Setelah ada hasil, pihaknya segera berkoordinasi dengan pelatih fisik.

"Saya minta mereka isi formulir dan identitas. Di dalamnya ada tentang riwayat penyakit baik dari keturunan atau pribadi. Setelah itu kita lakukan dengan pemeriksaan penunjang di laboratorium. Nanti kita lakukan cek darah dan jantung. Selanjutnya, kita akan koordinasi dengan pelatih fisik karena ini menyangkut dengan masalah kebugaran. Teknis pelaksanannya hanya 1-2 hari, tergantung apakah semua pemain sudah berkumpul atau belum," kata Rafi.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger