Persib Tak Ingin Ulangi Hasil Seri Lawan Deltras

25 June 2012 Menghadapi Deltras Sidoarjo, Selasa (26/6) sore, di Stadion Siliwangi, Persib Bandung tidak ingin mengulangi hasil seri seperti yang terjadi di putaran pertama. Kala itu, Persib bermain imbang tanpa gol menghadapi The Lobster, julukan Deltras, di Stadion Gelora Delta, awal Desember 2011.

"Kita tidak ingin mengulang seri lagi seperti kemarin [lawan Deltras di putaran I]. Mudah-mudahan pemain dengan kondisi yang bagus, kemudian nggak ada yang cedera dan lebih kompak lagi mainnya," ungkap Robby Darwis setelah sesi uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, Senin (25/6) sore.

Kekalahan di dua pertandingan terakhir turut membuat manajer Umuh Muchtar memberikan peringatan kepada tim untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Setelah latihan, Umuh terlihat memberikan pengarahan cukup lama kepada tim di lapangan.

"Penekanan? bukan penekanan. Hal wajar kalau manajer menghimbau atau mengingatkan untuk jangan mengulangi lagi kesalahan. Tapi kalau untuk menekan, ga ada. Malahanmemberikan support kepada pemain semua untuk menghilangkan trauma-trauma yang dulu kita lalui dan kekalahan-kekalahan itu dan membangkitkan untuk ke depannya di empat laga sisa ini," ungkap Robby.

Untuk menghadapi Budi Sudarsono dan kawan-kawan, Robby menyatakan, para pemainnya siap tampil. Dua pemain Persib yang dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, yakni Abanda Herman dan Robbie Gaspar. Pemain lainnya tidak ada yang cedera. Jajang Sukmara yang mendapatkan enam jahitan di pipi kirinya berdasarkan rekomendasi dokter tim, menurut Robby, siap bermain.

Sumber: Goal
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger