25 March 2012
BANDUNG, TRIBUN - Direktur Marketing dan PSDM PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan, mengatakan, tidak memiliki masalah dengan pihak sponsor.
Hal itu dikatakannya menyusul prestasi Persib tidak sesuai dengan harapannya sebagai salah satu kandidat jawara di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.
Bagi sponsor yang paling penting adalah sponsor bisa mendapatkan exposure yang bagus dan imej yang positif," ujar Farhan saat dihubungi wartawan melalui ponselnya, Minggu (25/3) malam.
Hanya saja, ujar Farhan, pihak sponsor tetap mengingkan adanya perbaikan dalam tubuh tim. Karena, ada beberapa sponsor yang masa kontraknya akan habis di musim depan. Maka, dengan adanya perbaikan itu maka akan mempermudah dalam negoisasi ulang di musim depan.
"Sponsor mana yang mau mendukung dan menempel di tim yang selalu kalah dan tidak memiliki prestasi," ujar Farhan sembari tertawa.
Sumber: Tribun
By: BP
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment