Performa Persib Tak Memuaskan

26 March 2012 BLK. FACTORY (GM) - Manajer tim Persib "Maung Bandung", H. Umuh Muhtar mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh tim besutan Drago Mamic selama berkiprah di Putaran I Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.

Alih-alih bisa bertengger di papan atas, Persib malah tercecer di peringkat ketujuh dengan mendulang nilai 25 dari 17 kali laga yang telah dilakoni. Di Putaran I Persib hanya mengemas 7 kali menang, 4 kalah seri, dan 6 kali kalah.

"Saya sangat kecewa dengan hasil yang diriah Persib di Putaran I ini. Sangat jauh dari yang kita harapkan sebelumnya," ujar Umuh saat dihubungi "GM", Minggu (25/3).

Dijelaskannya, ia merasa tidak mengerti dengan kondisi yang dialami Persib. Padahal selama ini, ia sudah mencurahkan perhatiannya dan memberikan supprot penuh, baik kepada tim pelatih maupun kepada para pemain.

"Saya capek dengan kondisi yang dialami Persib saat ini. Selama ini, saya sudah memberikan dukungan penuh, baik pikiran, tenaga, maupun finansial untuk melihat Persib bisa berprestasi bagus musim ini.

Tapi hasilnya, jauh dari yang diharapkan semua pihak," ungkapnya. Melihat kondisi yang dialami Persib, maka manajemen tim akan segera melakukan perbaikan. Tujuannya hanya satu, yakni memperbaiki performa tim Persib di putaran II nanti.

Semua kekurangan dan kelemahan yang diperlihatkan tim di Putaran I harus dibenahi. "Dengan perbaikan ini diharapkan Persib bisa meningkatkan performanya di Putaran II, sehingga bisa kembali ke trek juara," katanya.

Minta maaf

Melihat performa dan prestasi Persib di Putaran I yang jauh dari memuaskan, secara pribadi Umuh menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Bandung dan Jawa Barat. Karena selama ini, pihaknya sudah berusaha memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf kepada publik sepak bola Bandung dan Jawa Barat yang selama ini mengharapkan Persib menunjukkan prestasi. Tapi pada kenyataanya di Putaran I, Persib tampil tidak memuaskan," terangnya.

Umuh berharap performa Persib akan lebih baik lagi di Putaran II nanti, Karena jika tidak, maka akan sulit Persib untuk bisa bersaing dengan tim-tim yang lain.

"Saya juga akan meningkatkan konsentrasi untuk memperbaiki keadaan ini. Di Putaran I lalu, saya sampai harus diopname setelah melihat performa yang kurang memuaskan ini. Saking memikirkan Persib, saya tidak menghiraukan kesehatan saya," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger