Gaspar Terancam Tergusur Jika Moses Dikeluarkan

27 March 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pemain gelandang Persib Bandung Robbie Gaspar terancam tergusur dari skuad "Maung Bandung" musim 2011-2012. Gaspar terancam tergusur karena manajemen Persib berniat untuk mengganti pemain asing di akhir putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, pemain asing yang akan diganti oleh manajemen adalah striker Moses Sakyi. "Namun kalau Moses keluar (dari Persib-red), Gaspar jadi ikut tergusur," ujar Umuh ketika dihubungi "PRLM", Selasa (27/3/12).

Dia menuturkan, hal tersebut merupakan keinginan yang diutarakan oleh pelatih Drago Mamic. Menurut Umuh, Drago menyampaikan padanya jika manajemen berniat tidak melanjutkan kontrak dirinya dan juga Moses, maka Gaspar juga ikut tergusur.

"Mungkin karena dia masih dari satu agen pemain yang sama. Pelatih sendiri yang bilang seperti itu," tutur Umuh.

Keinginan manajemen untuk tidak melanjutkan kontrak Moses dikarenakan pemain asal Ghana itu dinilai kurang berkontribusi bagi tim. Dari sembilan laga, Moses menyumbangkan 3 gol di dua pertandingan. Meski begitu, hingga saat ini belum ada keputusan resmi apakah Moses akan resmi hengkang dari Persib sehingga Gaspar ikut tergusur.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger