Drago Mamic Resmi Mundur dari Persib

28 March 2012

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung Drago Mamic resmi mengundurkan diri dari kursi arsitek "Maung Bandung". Drago mengajukan surat permohonan diri yang langsung diterima manajemen Persib pada Rabu (28/3/12) petang.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Drago datang dengan keinginannya sendiri untuk tidak lagi menangani Airlangga Sucipto dkk. "Kami bicara baik-baik. Dia juga mengundurkan diri baik-baik, tidak ada paksaan. Suratnya sudah saya terima, dan mulai hari ini (Rabu) Drago resmi bukan pelatih Persib lagi," ucap Umuh ketika dihubungi "PRLM", Rabu (28/3) petang.

Dalam pertemuan dengan Drago tersebut, Umuh menjelaskan, pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memilih mundur dari jabatannya sebagai nahkoda "Pangeran Biru". Menururt Umuh, pelatih berlisensi Pro-UEFA itu merasa mendapatkan tekanan dan cukup berat untuk melanjutkan perjalanannya membawa Persib mengarungi kompetisi.

Hasil prestasi Persib yang hanya mampu bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara pada putaran pertama juga menjadi salah satu pertimbangan mantan pelatih tim nasional Myanmar tersebut. Drago memilih mundur karena manajemen menganggapnya gagal mencapai target yaitu minimal posisi empat besar.

"Memang sebenarnya prestasi ini lebih baik dibandingkan putaran pertama musim lalu. Namun, setiap orang berhak mengambil keputusan, dan keputusan mundur yang diambil Drago," ucapnya.

Umuh mengatakan, Drago berpamitan dengan manajemen secara baik-baik dan kekeluargaan. Dia mengatakan, manajemen juga sudah mengatur masalah kompensasi yang harus dibayarkan pihaknya sesuai dengan isi kontrak.

Menurut Umuh, malam itu juga Drago langsung bertolak pulang ke negaranya tanpa mau berhadapan dengan media.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger