Wow! Persib Lebih Populer dari Barcelona

25 December 2011

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung menjadi tim terpopuler ketiga versi situs whatpopular.com hingga Minggu (25/12/2011) dinihari.

Di situs yang melakukan survey untuk beberapa kategori itu, Persib Bandung bertengger di posisi ketiga untuk kategori Football Teams, di bawah Corinthians dari Brasil (1.828 vote), diikuti Lublinianka dari Polandia (1.483 vote) di tempat kedua.

Persib Bandung sendiri dipilih (vote) oleh 1.291 pengguna Internet yang mengunjungi situs tersebut. Sementara itu, klub besar Spanyol, Barcelona berada di posisi ketujuh dengan 467 vote.

Situs whatpopular.com sendiri melakukan survey untuk banyak kategori lainnya, seperti film, kota, negara, partai politik, tempat, buku, tim bola basket, dan lain-lain.

Dukungan untuk Persib Bandung di dunia maya memang cukup tinggi. Sebelumnya, di situs the-top-tens.com, Persib Bandung bahkan meraih predikat Best Football (Soccer) Clubs in the World dengan menempati peringkat pertama mengalahkan Galatasaray, Fenerbache (Turki), Manchester United (Inggris) dan juga Barcelona.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger