Terancam Sanksi, Persib Harap PSSI Lebih Bijaksana

23 November 2011

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berspekulasi menyangkut ancaman sanksi yang bakal diberikan PSSI, terkait keputusan memilih berkiprah di Indonesia Super League (ISL) yang dicap ilegal oleh otoritas sepak bola tertinggi Tanah Air.

Namun, kata Umuh, sebelum Persib menyatakan hijrah ke ISL, tentunya Persib telah memperhitungkan konsekuensi yang bakal diterima, termasuk sanksi yang bakal dijatuhkan PSSI kepada Persib sekaligus para pemainnya.

"Saya yakin sebelum Persib menentukan ke ISL, jajaran pimpinan perusahaan sudah memperhitungkannya. Jadi Persib pasti sudah siap menerima konsekuensi apapun dari PSSI," kata Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (23/11/2011).

Ditanya lebih lanjut soal acaman dicoretnya nama Persib dari keanggotaan PSSI, Umuh enggan berspekulasi. Dia hanya mengatakan tugas diirinya adalah sebagai Manajer Persib, yang bekerja hanya mengurus tim.

Tapi Umuh sendiri berharap PSSI bisa bersikap lebih bijaksana dalam menentukan sikapnya, terkait acaman memberikan sanksi kepada klub-klub yang memutuskan berlaga di ISL. "PSSI harus bisa bersikap lebih bijak, dalam menentukan keputusan apalagi memberikan sanksi," ujarnya.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger