Persib Bidik Marcio Souza Gantikan Zdravco Dragicevic

23 November 2011 Bandung - Nasib striker Persib Bandung Zdravco Dragicevic sepertinya masih belum aman. Dragicevic yang dikabarkan bakal didepak pun makin menguat. Apalagi saat ini striker asal Brazil Marcio Souza masuk daftar bidikan pemain 'Maung Bandung' musim ini.

Nama Marcio tiba-tiba keluar dari mulut Manajer Persib Umuh Muchtar. Ia mengaku, ada beberapa pemain yang diproyeksikan menggantikan Dragicevic yang penampilannya tidak memuaskan.

"Ada banyak nama. Paling mentoknya kita bidik Marcio Souza," kata Umuh saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanjungsari, Sumedang, Rabu (23/11/2011).

Namun, ia mengaku akan merekrut striker lokal berkualitas jika ada yang tidak jadi dikontrak klub lain. "Kalau ada pemain lokal yang bagus mungkin akan kita rekrut. Misalnya Tibo (Titus Bonai - red) kalau tidak jadi dikontrak klub lain, kita datangkan ke Persib," cetusnya.

Sebelumnya Umuh melontarkan kekecewaannya dengan penampilan Dragicevic pada laga awal Persib. Karena itu, tak tertutup kemungkinan posisi Dragicevic akan diputus kontraknya. Namun soal ini, hingga ini masih belum jelas.

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger