Bobotoh Rela Persib Pindah ke ISL

29 November 2011 INILAH.COM, Bandung - Keputusan Persib Bandung berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 yang notabene bukan kompetisi resmi yang diselenggarakan PSSI, tampaknya tidak terlalu dipermasalahkan oleh bobotoh.

Menurut salah satu pengurus Viking Persib Fans Club, Yana 'Bool' Umar, dirinya tidak akan mempermasalahkan Persib berlaga di ISL atau Indonesia Premier League (ISL). Baginya, yang terpenting adalah bisa secepatnya menonton Maman Abdurahman cs berlaga.

"Deuk kamana wae oge sabodo ah, da aing mah bobotoh, tugas bobotoh lalajo Persib (mau ke mana saja juga masa bodoh, karena saya bobotoh, tugas bobotoh adalah menonton Persib)," seperti ditulis situs jejaring sosial miliknya.

Begitu pun dikatakan rekannya Rudi Boseng. Keputusan Persib hijrah ke ISL bukan suatu masalah. “Nu penting mah lalajo Persib (yang penting menonton Persib),” ujarnya.

Seperti diketahui Persib Bandung telah resmi mengundurkan diri dari IPL setelah PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melakukan jumpa pers di Cafe Persib, Jalan Sulanjana No 12, Kota Bandung, Senin (28/11/2011).

Persib menyatakan mundur dari liga yang diakui oleh PSSI, salah satu alasannya karena tidak adanya penjelasan secara hukum terkait dilibatkannya 6 klub yang dinilai jadi penumpang gelap di IPL. Persib menyatakan siap menanggung sanksi apa pun yang bakal dijatuhkan otoritas sepak bola tertinggi Indonesia itu.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger