Persib Bingung Pilih Pemain Asia

24 September 2011 Persib Bandung sepertinya cukup kebingungan menentukan pilihan untuk memaksimalkan satu jatah pemain asing Asia, setelah sejumlah pemain yang masuk kantong bidikan gagal didatangkan.

Setelah gagal mendapatkan Kenji Adachihara, yang bergabung ke Persiba Balikpapan, Persib belakangan juga harus melupakan niat menggaet pemain asal Singapura, Noh Alam Shah.

Karena kondisi ini, nama striker asal Jepang, Matsunaga Shohei kembali dimunculkan. Meski belum dipastikan, namun manajemen Persib mengakui sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang pernah menimba ilmu di klub Bundesliga, Schalke 04 ini.

Sebelumnya, Matsunaga tak masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Namanya kembali mencuat ke permukaan, setelah Maung Bandung sejauh ini belum mendapatkan tambahan pemain untuk lini depan.

Selain itu, kemampuan Sho -panggilan Matsunaga- yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, dinilai pantas untuk mengisi kekosongan pascakepergian Eka Ramdani ke Persisam Samarinda.

“Kami masih cari pemain Asia yang pantas dan terbaik buat Persib. Matsunaga belum pasti, tapi kami sudah hubungi dia,” jelas Manajer Persib Umuh Muchtar.

Soal Noh Alam Shah, striker temperamental ini belakangan dikabarkan tinggal selangkah lagi teken kontrak di Persisam.

“Ya, kabar terakhir yang kami terima, Along [sapaan Noh Alam Shah] kemungkinan besar gabung ke sana. Jika kondisinya seperti itu, saya kira kami harus cari alternatif,” tutur Umuh.

Selain Matsunaga, pemain Asia lainnya yang masuk kantong incaran adalah Suchao Nutnum, gelandang asal Thailand yang sempat membela Maung Bandung di musim 2009/2010.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger