Daniel: Selesaikan Dulu Masalah Kontrak Saya

21 August 2011 BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persin Daniel Roekito berharap manajemen Maung Bandung tidak membuat nasibnya terkatung-katungkan. "Jika Persib mau ganti pelatih, silakan. Namun, selesaikan dulu masalah kontrak saya dengan baik-baik. Saya pun dulu datang dengan baik-baik," ujar Daniel kepada Tribun melalui telepon beberapa saat lalu.

Menurut pelatih asal Rembang, Jawa Tengah, ini manajemen Persib tidak perlu menunggu lama untuk melepasnya dari Bandung. "Masa nantinya ada dua pelatih untuk satu klub," katanya. Itu bisa terjadi jika kontrak Daniel belum jelas sedangkan Persib sudah mengontrak pelatih baru pengganti Daniel.

Kepastian kontrak itu juga sangat menentukan masa depan nakhoda skuad Pangeran Biru musim lalu ini. Menurutnya, ia belum bisa membubuhkan tanda tangan untuk klub lain karena masih punya ikatan kontrak bersama dengan klub lamanya. "Saya masih menghargai etika. Sampai saat ini, saya masih terikat kontrak dengan Persib," ujarnya.

Daniel Roekito merasa pihak manajemen Persib Bandung tidak lagi membutuhkan jasanya musim depan. Karena itu, Daniel meminta kejelasan manajemen Persib mengenai statusnya bersama Eka Ramdani dan kawan-kawan. Meskipun namanya sering disebut di bursa pelatih Maung Bandung musim depan, ia mengaku belum pernah dihubungi manajemen Persib untuk membicarakan hal itu.

"Saya merasa sudah nggak begitu dibutuhkan Persib. Etikanya, kalau sudah ada pelatih baru, saya harus dilepas dulu. Masih banyak klub yang lebih membutuhkan saya," ujarnya saat dihubungi Tribun, Minggu (21/8).

Daniel menandatangani kontrak bersama Pangeran Biru hingga 15 September tahun ini. Lantaran belum ada tawaran untuk pembaharuan masa kontrak itu, Daniel ingin menangani klub lain. Ia mengaku sudah ada tiga klub yang sudah berbicara dengannya. Ketiga klub itu adalah Persisam Samarinda, Persiba Bantul, dan Persidafon Dafonsoro.

Mantan arsitek Persiba Balikpapan ini mengatakan satu di antara ketiga klub ini sangat serius menawarkan jabatan juru taktik padanya. "Sudah ada tawaran dan negosiasi," katanya. Namun, Daniel belum mengambil keputusan karena masih menyisahkan satu bulan masa kontrak bersama Persib.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger