Jika Piala Indonesia Jadi, Terserah Manajemen

30 June 2011

BANDUNG, TRIBUN - Piala Indonesia (PI) bisa jadi digelar pada bulan September atau Oktober tahun ini. Namun saat itu kontrak mayoritas pemain sudah habis. Bek kiri Persib Isnan Ali berharap, saat PI pemain sudah dikontrak sekalian untuk musim depan.

Namun soal kontrak atau tidak ia menyerahkan semuanya kepada manajemen. Ia menuturkan jika manajamen pasti punya gambaran seperti apa kompensasi seperti apa yang akan diberikan kepada pemain jika memang PI jadi digelar.

"Apa nantinya seperti sistem turnamen atau apa manajemen punya gambaran," tambah pemain yang mencetak satu gol bagi Persib di Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Semula PI dijadwalkan digelar pada bulan April atau Mei tahun ini. Namun karena terkatung-katungnya kongres dan juga tak ada sponsor PI tak jadi digelar. Padahal PI juga dianggap penting oleh tim-tim yang ada di Indonesia. Lewat PI mereka bisa mengikuti kompetisi tingkat Asia yakni Piala AFC.

PI digelar sejak tahun 2005 dengan nama berbeda-beda disesuaikan dengan sponsor seperti Copa Dji Sam Soe. Tiga musim terakhir, Sriwijaya FC yang saat itu ditangani Rahmad Darmawan selalu menjadi juara PI. Dan pemain yang mengangkat tiga piala tersebut satu di antaranya adalah Isnan Ali.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger