Gonzales Rindukan Fagundes

26 June 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Christian Gonzales mengaku merindukan sosok Ronald Fagundes, pemain gelandang Persisam Samarinda. Yang dirindukan El-Loco dari Fagundes adalah kekompakan mereka ketika sama-sama berduet selama musim 2004 hingga pertengahan 2009.

Hal tersebut diutarakan istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar. Dia mengatakan, harapan "El-Loco" pada musim kompetisi tahun depan dirinya bisa berduet kembali dengan Fagundes. "Musim depan dia (Gonzales-red) ingin yang terbaik. Dia ingin kembali punya pasangan yang benar-benar suplay bola untuk dia, karena dia kehilangan itu," ujarnya ketika dihubungi "PRLM", Minggu (26/6) sore.

Dia menuturkan, Fagundes menjadi rekan yang dirindukan suaminya karena berhasil menjadi rekan duet yang gemilang dan membuat Gonzales menjadi pemilik gelar top skor selama empat musim berturut-turut yaitu musim kompetisi 2006 hingga 2009.

"Dia berharap musim depan bisa kembali main satu tim bersama Fagundes. Karena memang mereka dekat sekali, selain karena satu kampung (Uruguay-red), Gonzales ingin memperbaiki perjalanannya yang musim ini tidak banyak mencetak gol," ungkap Eva.

Musim kompetisi 2010-2011 ini, Gonzales hanya mencetak 9 gol dari 28 pertandingan. Hal tersebut benar-benar sebuah penurunan prestasi "El-Loco" karena musim sebelumnya dia bisa mencetak 18 gol. Dan menurut Eva, penurunan tersebut memang cukup membuat suaminya terpukul.

Namun Eva enggan berkomentar banyak ketika disinggung mengenai kabar Sriwijaya FC yang tertarik untuk meminang suaminya. "Kita belum tahu, belum berbicara tentang itu. Masih tenang-tenang saja. Christian sekarang lagi konsen dulu untuk perang bintang. Masalah kontrak, kita menunggu dari manajemen Persib dulu karena dia juga masih terikat kontrak dengan Persib," tutupnya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger