Bomber: RD Punya Nilai Plus di Mata Bobotoh

27 June 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Rahmad Darmawan yang dikabarkan tertarik untuk menukangi Persib Bandung, memiliki nilai lebih di mata bobotoh. Selain karena merupakan pelatih lokal yang memiiliki rekam jejak yang jelas, pelatih Persija Jakarta itu dinilai memiliki kedekatan dengan Bandung. Hal tersebut diutarakan Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul.

"Dia punya kedekatan dengan Bandung. Dia sering ke sini (Bandung-red), juga melatih di salah satu SSB. Jadi ini nilai plus untuk Rahmad," ujar Asep ketika dihubungi "PRLM", Senin (27/6).

Dia mengatakan, Rahmad yang juga memiliki dasar militer juga dinilai akan mampu menggembleng mental-mental pemain Persib yang selama ini masih kurang. "Mudah-mudahan manajemen juga bisa melihat itu. Kalau kami (bobotoh-red) melihatnya seperti itu jika membandingkannya dengan nama-nama pelatih lainnya seperti Jacksen F. Tiago atau Albert Rene," katanya.

Namun dia menuturkan, siapapun pelatih yang ditunjuk manajemen nanti untuk menukangi Persib musim depan, diharapkan merupakan pelatih yang memang tidak diragukan lagi kualitasnya. "Yang jelas, manajemen harus pandai memilih aja, dan selektif. juga harus cepat, karena kita tahu kualitas pelatih seperti Rahmad Darmawan, Rene, atau Jacksen itu banyak yang mengincar," katanya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger