Berharap Kongres Berjalan Baik

30 June 2011

BANDUNG, TRIBUN - Harapan Persib Bandung untuk mendapat gelar musim ini kembali terbuka. PT Liga Indonesia berencana menggelar Piala Indonesia (PI) yang semula tak jadi digelar karena masalah sponsor.

PI rencananya akan dilaksanakan pada bulan September dan Oktober tahun ini. Karena pada bulan Desember merupakan batas terakhir pendaftaran tim yang akan berlaga di Piala AFC. Namun penyelenggaraan PI juga akan disesuaikan kembali dengan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar di Solo tanggal 9 Juli.

Pemain-pemain Persib Bandung menyambut baik jika benar PI diselenggarakan. Namun mereka juga meminta agar kongres tanggal 9 Juli berjalan baik. Sehingga penyelenggaraan PI tak hanya sekedar wacana saja.

"Mudah-mudahan nanti kongresnya beres engga ada masalah. Kalo cuma wacana kan nanti engga bener," kata bek kiri Maung Bandung Isnan Ali kepada wartawan di Lapangan Lodaya, Rabu (29/6).

Ia berharap kongres bisa berjalan baik sehingga bisa terpilih ketua umum, wakil ketua umum dan anggota komite eksekutif PSSI untuk periode mendatang. Sehingga sepak bola di Indonesia ada kejelasan.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger