Siswanto: Maafkan Kami Bobotoh!

29 May 2011 BANDUNG, TRIBUN - Kekalahan Maung Bandung dari Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Komplek Pertamina Parikesit, Balikpapan, Sabtu (28/5), masih menyisahkan kekecewaan dalam diri para pemain Persib Bandung.

Pasukan Daniel Roekito gagal memenuhi janji menghadiahkan bobotoh tiga poin. Padahal, sehari sebelum bertolak ke Balikpapan, Maman Abdurahman begitu yakin timnya minimal meraih satu angka dari pasukan Beruang Madu. Namun, dua gol tuan rumah tak mampu dibalas Eka Ramdani dan kawan-kawan. Alhasil, Pangeran Biru turun satu strip ke urutan delapan klasemen sementara. Posisi ini masih bisa disalib tiga tim di bawahnya yakni Persiba Balikpapan, Persela, dan Persiwa yang masih unggul 1-3 laga lebih banyak.

"Kami semua minta maaf kepada bobotoh karena tak membawa angka dari Balikpapan," ujar Siswanto yang sebelum turun minum pada pertandingan melawan kesebelasan arahan Hariadi itu masuk menggantikan Gilang Angga Kusuma. Menurut gelandang kiri asal Pasuruan itu, semua pemain Maung Bandung yang berlaga malam itu sudah berjuang maksimal.

Hanya, pemain berusia 27 tahun ini mengaku timnya masih kesulitan mengendalikan emosi. Kosentrasi mereka pecah saat gol Amri merobek jala Markus H Maulana. Para penggawa Persib Bandung sempat melakukan protes keras kepada hakim garis, karena menganggap Amri sebelumnya berada dalam posisi offside. Kekecewaan itu mempengaruhi permainan Persib hingga babak kedua berakhir.
Ucapan Siswanto mengamini komentar asisten pelatih Robby Darwis saat konferensi pers usai pertandingan itu. (bb)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger