Cetak Hat-Trick, Radovic Trending Topic

24 March 2011

Pemain Montonegro itu melesakkan tiga gol ke gawang Persiwa Wamena...

Persib Bandung baru saja mengemas tiga angka penuh perdana di kandang di putaran kedua Superliga Indonesia 2010/11 setelah membungkam perlawanan Persiwa Wamena 5-2, Kamis (24/3) malam WIB di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemain asal Montonegro yang didatangkan sang Pangeran Biru saat jeda kompetisi Miljan Radovic, menjadi bintang lapangan di Soreang berkat tiga gol yang dijejalkannya ke gawang Persiwa.

Tidak hanya memberikan gol perdana bagi Persib, semua gol yang dipersembahkannya malam tadi memang indah hingga memuaskan bobotoh baik yang datang ke stadion maupun yang menyaksikan melalui televisi maupun mendengarkan laporan langsung pandangan mata melalui radio. Tak heran namanya sering disebut oleh para bobotoh yang berada di dunia maya.

Saking banyaknya bobotoh yang memuja, hingga berita ini diturunkan nama Radovic masuk ke dalam trending topic situs jejaring sosial, Twitter. Seusai pertandingan Radovic mensejajarkan namanya di jajaran trending topic dengan pesulap legendaris dunia Harry Houdini dan penyanyi remaja Amerika Serikat Rebecca Black. (gk-15)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger