Resmi Mundur, Nova Ke Bandung FC?

23 February 2011
BANDUNG – Bek Persib Nova Arianto secara resmi meninggalkan Maung Bandung sejak kemarin (22/3/2011). Dia dinyatakan resmi hengkang setelah menemui manajemen tim dan menyatakan pengunduran dirinya dari Persib.

"Nova sekarang sudah resmi dan menghadap saya. Surat pengunduran dirinya juga sudah sampai ke saya," ujar manajer Persib Umuh Muchtar saat ditemui di Stadion Siliwangi.

Vava diwajibkan membayar uang muka karena tidak menjalankan kontraknya hingga akhir musim yang sudah diberikan Persib. Namun, Umuh tidak menjelaskan lebih lanjut berapa nilai DP yang harus dikembalikan Nova. "Yang jelas uang mukanya sudah dikembalikan penuh," tuntas Umuh.

Hengkangnya pemain bernomor punggung 30 ini sempak berliku-liku. Umuh pernah menggelar konferensi pers dan mengatakan Nova sudah resmi keluar dari Persib. Sementara itu dia sempat mengatakan Vava belum resmi keluar sebab manajemen belum menerima surat pengunduran diri mantan pemain Persebaya tersebut.

Hingga kini, belum diketahui di klub mana anak dari pelatih Sartono Anwar ini akan berlabuh. Namun, dia santer dikabarkan bergabung peserta Liga Primer Indonesia (LPI) yang juga berada di kota Bandung, Bandung FC. Selain itu, pemain berkepala plontos ini sempat didekatkan dengan klub Persema Malang.
Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger