Pemain Asia Lebih Menonjol di Hari Pertama

21 February 2011

BANDUNG, TRIBUN - Game internal yang digelar di Stadion Siliwangi, Senin (21/2) sore, menjadi acuan bagi tim pelatih Persib Bandung yang dikomandani Daniel Roekito untuk menilai performa para pemain pelamar.

Sore tadi dan Selasa besok, Daniel akan melihat 16 pemain yang ikut seleksi. Menurut Daniel, jumlah pemain yang ikut seleksi akan bertambah. Karena besok akan datang pemain lain dari Belanda dan Jerman yang juga mengadu nasib agar bisa berseragam Persib di putaran kedua.

Pemain asing yang ikut seleksi di hari pertama didominasi oleh pemain dari Asia. Ada empat pemain Korea Selatan dan satu pemain Jepang yang ikut seleksi. Mereka belum pernah merumput di Indonesia.

Keempat pemain asal Korea tersebut adalah bek tengah Jung Sun-wong (24), serta tiga penyerang Kim Dae-hyun (22), Bae Min-hyeok (23), dan Choi Jae-young (22). Adapun pemain asal Jepang adalah Matsunaga Shohei (22), seorang gelandang tengah.

Kemudian ada juga dua pemain asal Cile yang ikut melamar. Kedua pemain ini sudah malang-melintang bermain di sepak bola Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah penyerang Oscar Aravena, yang pernah bermain untuk Persija Jakarta dan Claudio Martines, yang pernah membela Mitra Kukar, Persigo Gorontalo, dan PPSM Magelang.

Jika para pemain Asia sudah mampu mencuri perhatian bobotoh, dua pemain Cile ini masih belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. (*)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger