Pablo Frances Bakal Dipinjamkan ke Persikab

23 February 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Pablo Frances akan dipinjamkan oleh manajemen Persib ke klub divisi utama PSSI Persikab Kabupaten Bandung. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa hal tersebut disepakati setelah melakukan pembicaraan dengan agen pemain asal argentina itu, Eko Subekti.

"Semalam kami bicara sampai jam 12 malam. Kita akan pinjamkan Pablo," katanya ketika dihubungi "Pikiran Rakyat Lintas Media" ("PRLM"), Rabu (23/2). Umuh mengatakan bahwa kepastian mengenai dipinjamkannya Pablo itu akan diselesaikan hari ini, Rabu (23/2).

"Saya belum bertemu dengan Pablo, baru bicara dengan agennya. Hari ini secepatnya akan kita selesaikan," katanya.

Dihubungi terpisah, manajer Persikab Marlan mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib mengenai akan dipinjamkannya Pablo. Namun Marlan mengakui bahwa belum ada kesepakatan mengenai hal tersebut.

"Selasa (22/2) malam saya sudah hubungi Pak Umuh. Kami tinggal bayar gaji dia (Pablo-red) setiap bulannya. Tapi karena jumlahnya besar, kami masih pertimbangkan dan melakukan nego," katanya, Rabu (23/2).

Marlan mengatakan hal tersebut akan segera dipastikan dalam waktu dekat. "Kami memang sedang membutuhkan striker," ucapnya. (A-197/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger