Matsunaga Ingin Jadi Bagian Persib

22 February 2011

BANDUNG, TRIBUN - Pemain Ehime FC, Matsunaga Shohei, mengaku sudah tertarik kepada Persib Bandung saat ia masih berada di Jepang. Dia mengatakan sering mendengar nama Persib dari berbagai informasi. Karena itu, saat diundang oleh manajemen Persib untuk mengikuti seleksi skuad Maung Bandung, Matsunaga langsung menyanggupinya.

"Dua hari sebelum ke Bandung, saya ditelepon oleh agen, dan menyatakan saya diundang untuk diseleksi Persib. Saya pun menyanggupinya dan sangat senang mendengar kabar tersebut," kata Matsunaga dalam bahasa Jepang, seusai sesi seleksi skuad Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (23/2).

Matsunaga mengatakan, saat mengikuti seleksi di Persib, ia langsung menampilkan teknik bermain bolanya secara maksimal. "Persib Bandung tim yang memiliki permainan bagus dan berpotensi. Karena itu saya ingin menjadi bagiannya," ujar mantan pemain Schalke 04 ini.

Matsunaga juga berjanji akan menampilkan permainan yang terbaik jika ia terpilih masuk skuad Persib. Bahkan dia ingin sekali Persib menjadi juara di Indonesia. "Saya akan maksimal bermain jika terpilih nanti. Saya ingin Persib Bandung juara," ujar pemain kelahiran 7 Januari 1989 ini. (sob)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger