Hilton Berharap Penampilan Terbaik

28 February 2011 TEPAT pada hari Minggu, 27 Februari kemarin, Hilton Mauro Moreira, merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Tidak ada perayaan istimewa yang dilakukan Hilton. Ia hanya berencana makan makan bersama keluarganya di rumah dan menghubungi keluarga besarnya di Brasil melalui internet.

"Tidak ada pesta. Saya hanya akan makan makan di rumah dan berhubungan dengan keluarga di Brasil. Itu sudah biasa," katanya usai mengikuti latihan di Stadion Persib Bandung, Minggu (27/2).

Namun Hilton menjadikan ulang tahunnya kali ini sebagai momentum untuk kembali menunjukkan kemampuannya. Sejak kembali bergabung bersama Persib musim ini, Hilton belum pernah mencetak gol.

Padahal musim sebelumnya, Hilton menjadi salah satu mesin gol bagi Persib. Awal bergabung dengan Persib pada musim 2008-2009, ia mampu mencetak 14 gol di liga.

Musim berikutnya, Hilton hanya mampu mencetak 10 gol. Sedangkan musim 2009-2010 lalu, koleksi 10 golnya didapat dari 23 laga LSI karena ia mengalami cedera ligamen lutut kanan saat Persib menjamu Persema Malang pada 17 Maret 2010. Setelah itu, Hilton terpaksa kembali ke kampung halamannya untuk melakukan pemulihan.

Musim ini, karena masih dianggap belum kembali pada performa awalnya, Hilton lebih banyak mengisi bangku cadangan. Tapi hal itu ternyata tidak mematahkan semangatnya untuk kembali mencetak gol. "Pertandingan melawan Semen Padang, saya ingin mencetak gol. Saya ingin kembali seperti dulu. Saya ingin mencetak gol untuk Persib," tekadnya.

Hilton pun berharap di putaran II nanti, ia bisa memperoleh kesempatan lebih banyak untuk bermain. "Saya ingin bermain dan memberikan yang terbaik," tukasnya.

Tekad Hilton itu tentu sangat sesuai dengan harapan bobotoh. Bobotoh ingin melihat Persib kembali ke derajatnya semula sebagai tim besar. Mereka tidak ingin lagi melihat Persib kalah. (brilliant awal/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger