Belum 100 Persen, Persib Genjot Fisik

25 February 2011
BANDUNG - Kondisi para pemain Persib bandung saat ini belum mencapai seratus persen. Bahkan, pelatih Persib Bandung “DR” Daniel Roekito mengakui kondisi para pemainnya berbeda-beda. Rata-rata kondisi pemain baru mencapai 60-70 persen. Untuk meningkatkan kondisi fisik, Eka Ramdani cs akan terus menggenjot fisik hingga Minggu (27/2/2011).

"Sampai Minggu ini latihan akan tetap pada peningkatan kondisi fisik. Latihan juga tetap akan dikombinasikan dengan menggunakan bola, taktik dan teknik," jelas DR ditemui wartawan usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (24/2/2011).

DR sendiri ini hanya memberikan menu latihan aerobik untuk meningkatkan energi pemainnya. Sore harinya, latihan difokuskan pada daya tahan fisik yang digelar di lintasan atletik GOR KONI Jabar, Jalan Pajajaran.

Kombinasi latihan terpaksa diterapkan pelatih asal Rembang itu untuk mempersingkat waktu. "Kita potong kompas saja untuk latihan fisik ini. Karena tidak mungin kalau hanya latihan fisik, waktunya tidak cukup," jelasnya.

DR menambahkan, saat ini, Persib berkonsentrasi ke persiapan pertandingan. Putaran II LSI sendiri akan digelar 5 Maret nanti menghadapi Semen Padang. (acf)

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger