Mantan Pemain MU Bakal ke Bandung FC

25 December 2010

BANDUNG, TRIBUN - Siapa marquee player yang akan memperkuat Bandung FC masih tanda tanya. Namun, beredar kabar bahwa pemain yang akan berseragam biru muda adalah eks gelandang Manchester United Jesper Blomqvist.

Di beberapa laman olahraga, kabar akan bergabungnya Jesper ke Bandung FC semakin santer. Saat ditanyakan soal kemungkinan Jesper bergabung ke Bandung FC, penggagas Bandung FC M Kusnaeni tak memberikan jawaban secara pasti.

"Soal marquee player, kami masih menunggu. Saat ini di Eropa tengah cuaca buruk, jadi pemain tersebut kesulitan untuk terbang ke Indonesia. Kalau pemain tersebut belum datang, kami belum bisa memastikannya," ujar Kusnaeni saat dihubungi Tribun, Sabtu (25/12).

Namun, Kusnaeni memberikan sedikit bocoran mengenai marquee player yang sedang didekati. Pemain tersebut menurutnya pernah bermain di Liga Inggris dan Seri A Italia. Dan jika melihat di laman Wikipedia, Jesper pernah bermain di dua liga tersebut. Di Italia, Jesper pernah bermain untuk AC Milan dan Parma. Di Liga Inggris, Jesper pernah memperkuat MU, Everton, dan Charlton Athletic. Kini Jesper, yang sudah berusia 36 tahun, bermain untuk Hammarby di negara asalnya Swedia.

Kusnaeni menambahkan, ia belum mau blak-blakan karena sang pemain belum ada di Indonesia. "Meski kesepakatan sudah tercapai, kalau orangnya enggak ada di sini, susah juga. Nanti saja kalau sudah pasti, akan diumumkan," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger