Jejen Senin Bisa Berlatih Bareng

24 December 2010 CIMAHI, TRIBUN - Persiapan Persib Bandung untuk menghadapi kembali Liga Super Indonesia (LSI) akan mendapat ekstra tenaga pada Senin pekan depan. Dua pemain Maung Bandung yang hingga Jumat (24/12) masih cedera diperkirakan sudah pulih pada Senin besok.

Hal itu diutarakan oleh dokter tim Persib, dr Raffi Ghani, kepada wartawan, Jumat tadi di Lapangan Brigif. Dua pemain Persib yang masih didera cedera adalah bek kanan Gilang Angga Kusumah dan sayap kanan muda Jejen Zaenal Abidin.

"Jejen insya Allah Senin sudah bisa bergabung latihan bersama-sama lagi," tutur Raffi. Hingga latihan tadi pagi, Jejen masih berlatih terpisah dengan dengan teman-temannya.

Menurut Raffi, kondisi Jejen semakin membaik. Pemain bernomor punggung 21 ini sudah bisa berlari dan melakukansprint. "Jejen tinggal menghilangkan traumanya. Jadi mudah-mudahan Senin sudah bisa," kata Raffi. Jejen menderita cedera di hari pemusatan latihan di Indramayu setelah bertabrakan dengan penyerang Airlangga Sutjipto.

Raffi juga menuturkan, kondisi Gilang sudah semakin baik. "Gilang juga kemungkinan Senin sudah bisa latihan bersama lagi," ucapnya.

Latihan Jumat pagi diisi dengan game internal satu lapangan penuh. Tim pelatih membagi pemain dalam dua tim, yakni tim merah dan tim biru. Tim merah dihuni oleh Dadang Sudrajat, Baihakki Khaizan, M Agung Pribadi, Isnan Ali, Hariono, Siswanto, Atep, Hilton Moreira dan Rahmat Afandi. Tim biru diperkuat oleh Cecep Supriyatna, Yudi Khoerudin, Wildansyah, Rendi Saputra, Dias Angga Putra, Munadi, Shahril Ishak, Pablo Frances, Johan Yoga Utama, dan Airlangga. Dalam game internal ini tim biru unggul tipis 3-2.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger